Site Overlay

Review Game Sociable Soccer yang Klasik dan Terbaik No #1

Sepak bola sudah tidak asing lagi bagi banyak kalangan. Permainan ini memang sangat seru untuk dinikmati. Maka tak heran jika banyak pengembang game yang kemudian menjadikan sepak bola sebagai salah satu permainan game yang dikembangkan. Salah satunya adalah review game sociable soccer yangh cukup unik. Ada banyak review game sociable soccer yang bisa kamu simak agar mendapatkan gambaran sebelum mendownloadnya.

situs bola terpercaya

Game ini merupakan permainan sepak bola dengan memberikan warna retro di dalam desain visualnya. Jika kamu menyukai berbagai serba serbi tahun 90 an pastinya akan menyukai game satu ini. Ada banyak review menarik dari game sociable soccer yang pastinya akan membuatmu tertarik. Keberadaan game ini menjadi salah satu permainan yang banyak direkomendasikan untuk diunduh lho.

Bagi kamu yang akan mendownload game ini, silakan langsung mengunjungi situs resminya di sociablesoccer.com yang gratis. Sedangkan untuk PC, game ini sayangnya sudah tidak tersedia sejak tahun 2019 di situs resminya. Jika kamu ingin download game ini untuk PC, bisa menggunakan situs pihak ketiga yang didownload dengan mudah. Lalu, bagaimana review game sociable soccer ini?

Tema Klasik dalam Sociable Soccer

Jika melihat berbagai review game sociable soccer ini, kamu pastinya akan menemukan berbagai komentar menarik tentang konsep retro atau klasik di dalamnya. Permainan ini memang sengaja membawa konsep retro yang akan membuat banyak orang langsung teringat dengan era 90 an. Warna yang didominasi dengan warna retro yang kalem menjadikan game ini tidak banyak memberikan efek kekinian.

Meski demikian, adanya tema ini justru menjadi hal yang menarik. Kebanyakan game sepak bola lebih banyak mengedepankan konsep yang futuristic. Sementara itu, dalam game ini justru memberikan warna baru yang menjadi konsep baru dalam game sepak bola.

Mungkin Anda tertarik: Fakta Unik Wisata Labuan Bajo Pink Beach

Selain itu, permainan ini juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya karena sistem navigasinya yang mudah untuk dijalankan. Kamu pastinya akan merasa mudah untuk memainkan berbagai jenis permainan ini karena tidak perlu bingung dengan berbagai opsi di dalamnya. Ketika membuka game ini, kamu bisa langsung memahami mana yang berupa opsi permainan, setting, dan lain sebagainya sehingga tidak akan bingung.

Perkembangan Game Sociable Soccer

Jika membicarakan review game sociable soccer yang menarik ini pastinya tidak akan terlepas dari perkembangan yang dilakukan oleh pihak developernya. Game yang cukup menarik ini adalah hasil karya tangan Joh Hare yang memiliki minat dalam pengembangan berbagai jenis game. Permainan ini pada awalnya dikembangkan oleh tower studios yang merupakan industry game kecil. Setelah sociable soccer lahir, kemudian diadaptasi oleh perusahaan game asala Finlandia yaitua Finlandia Combo Breaker.

Pada mulanya, Jon Hare yang memasukkan unsur pertandingan sederhana saja. Ia mendapatkan inspirasi permainan ini dari pertandingan liga Inggris. Pada saat itu, ia tertarik dengan pertandingan sepak bola dan memasukkan konsep retro di dalamnya karena jarang yang menggunakannya. Dengan memebrikan konsep klasik, maka menjadi salah satu game yang menarik untuk dicoba.

Menu di Dalam Sociable Soccer

Permainan dengan menggunakan konsep yang sederhana ini ternyata juga menyimpan berbagai menu yang menarik untuk dimainkan lho. Misalnya adalah menu dunia untuk pertandingan kelas dunia dan persahabatan dengan beebrapa klub. Selain itu, kamu juga bisa memilih dalam hal mode nasional atau kelas internasional. Review game sociable soccer ini cukup membantu bukan?