Site Overlay

Ini 3 Alasan yang Membuat Samsung Galaxy M62 Layak Disimak

Inilah 3 alasan yang membuat Samsung Galaxy M62 layak disimak. Apakah Anda merasa bahwa smartphone saat ini telah menjadi teman kita kapan saja, di mana saja? Selain untuk berkomunikasi, smartphone kini berperan sebagai asisten pribadi untuk membantu produktivitas kita. Dengan berbagai macam tugas yang perlu dilakukan tanpa henti, mulai dari pekerjaan, sekolah, mencari hiburan, rehat sejenak dari bermain game, posting atau aktivitas lainnya.

Dengan Samsung Galaxy M62, Samsung dengan setia menghadapi tantangan yang kita semua hadapi setiap hari dengan menghadirkan inovasi yang bermakna dan ramah konsumen. Didukung oleh chipset unggulan Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm Extreme Ultra Violet (EUV), Galaxy M62 menawarkan kinerja yang lebih cepat dan penggunaan baterai yang lebih efisien. Selain itu, smartphone ini juga memiliki memori besar sebesar 8/256 GB, yang membuat ruang penyimpanan lebih lega saat dioperasikan. Dijamin, performanya keren banget!

“Mengingat kebutuhan konsumen yang semakin beragam, memilih smartphone seringkali menjadi dilema tersendiri. Sebagai tanggapan, Samsung menghadirkan Galaxy M62. Tidak perlu bingung lagi, karena dengan Galaxy M62 ini Anda menginginkan baterai yang super besar? Ada. Kamera berkualitas? Bisa. Layar resolusi tinggi? Siap.”

Ada 3 alasan memilih Samsung Galaxy M62 sebagai “pendamping” aktivitas sehari-hari

Ini 3 Alasan yang Membuat Samsung Galaxy M62 Layak Disimak
Oispice

Selesaikan beberapa aktivitas menggunakan prosesor kelas unggulan

Exynos 9825 System-on-Chip (SoC) dengan proses manufaktur 7 nm dengan teknologi Extreme Ultra Violet (EUV) merupakan chipset yang juga ditanamkan pada Samsung Galaxy Note 10.

Performa chipset ini memaksimalkan performa Galaxy M62 untuk menemani #SobatMegangBanget dalam aktivitas seperti Work From Home (WFH) dan Distance Learning (PJJ), games dan movie marathon, dengan kualitas performa yang lebih cepat hingga 30 persen dan hingga Penghematan daya 50 persen lebih banyak dibandingkan Galaxy M51.

Multitasking lebih lancar dengan penyimpanan 8/256 GB

Untuk apa kapasitas RAM smartphone yang besar? Nah, jumlah RAM yang besar bisa menjaga fitur anti-lag ponsel Anda ketika Anda membuka banyak aplikasi secara bersamaan. Dengan RAM 8 GB/256 GB di Galaxy M62, multitasking #SobatMegangBanget menjadi lebih lancar.

Dilengkapi dengan kartu SIM ganda untuk slot MicroSD yang dapat menampung penyimpanan eksternal hingga 1TB, Anda dapat menyimpan aktivitas yang berkaitan dengan pekerjaan dan sekolah tanpa khawatir penyimpanan akan penuh.

Jangan ragu untuk menyimpan ribuan gambar dan video untuk konten inspirasional Anda, ditangkap oleh kamera quad, yang terdiri dari kamera utama 64 MP (f / 1.8) dan kamera ultra lebar 12 MP (f / 2.2). , kamera sensor kedalaman 5MP (f / 2.4) dan kamera makro 5MP (f / 2.4).

Bermain game semakin cepat dan imersif

Bagi penggemar #SobatMegangBanget game online, smartphone dengan tampilan grafis yang canggih menjadi pilihan. Komponen mobile yang berperan dalam inovasi teknologi ini adalah Graphics Processing Unit (GPU).

Keunggulan GPU Mali™ -G76 MP12 pada chipset Exynos 9825 ini membuat performa gaming Anda semakin cepat, dengan kualitas tampilan visual yang imersif. Selain itu, Samsung Galaxy M62 juga didukung dengan layar super besar dengan FHD 6,7 inci + Super AMOLED Plus Infinity-O, bermain game pasti akan lebih lancar tanpa gangguan.

Baterai super besar berkapasitas 7.000 mAh dan fungsi fast charging 25 W menjadikan Galaxy M62 ponsel yang memadukan performa dan daya tahan yang dirancang khusus untuk kebutuhan harian Anda.

Harga Samsung Galaxy M62

Samsung Galaxy M62 tersedia dalam warna hitam, biru dan hijau dengan harga eceran yang disarankan Rp 5.999.000.

Dapatkan informasi mengenai ulasan Review Gadget Terbaru yang sedang Trend dengan mengunjungi tautan link terkait.

Baca Juga: Ketahui Cara Mengubah Hunian Anda Menjadi Rumah Pintar