Site Overlay

Cara Mendapatkan Skin Senjata Valorant

Cara mendapatkan skin senjata Valorant adalah dengan membeli atua bahkan memainkan misi. VALORANT menampilkan ratusan skin senjata yang dapat menyamai hampir semua estetika yang coba diikuti atau dibuat oleh pemain. Ada beberapa cara berbeda untuk mendapatkan skin, meskipun kebanyakan skin akan dikenakan biaya beberapa dolar.

Cara Mendapatkan Skin Senjata Valorant Dengan Membeli

Cara mendapatkan skin senjata VALORANT yang paling mudah adalah dengan membelinya dari toko dalam game. Pemain harus membeli VALORANT Points untuk membeli skin dari toko. Ada beberapa jumlah VP yang tersedia untuk menyamai hampir semua anggaran.

Mayoritas skin diperkenalkan dalam satu bundel yang mencakup beberapa skin untuk senjata yang berbeda. Bundel terkadang termasuk senjata jarak dekat dan barang kosmetik lainnya seperti teman bersenjata. Namun, bundel relatif mahal, dan harganya bisa bervariasi.

Tetapi membeli bundel memang membuka kunci skin dengan jumlah yang sedikit lebih rendah daripada membelinya secara individual. Jika hanya satu atau dua skin dari satu paket yang menarik perhatian Anda, Anda dapat membelinya secara terpisah untuk menghindari pengeluaran total biaya paket. Paket hanya tersedia di toko untuk waktu terbatas, jadi jika Anda melihat item yang ingin Anda tambahkan ke koleksi Anda, segera bertindak.

agen bola
https://www.oneesports.gg/

Memahami Fitur Store

Pemain juga memiliki toko berputar dengan skin yang disegarkan setiap 24 jam. skin ini biasanya muncul di bundel sebelumnya dan hanya kembali dalam waktu singkat. Harga kosmetik ini bervariasi berdasarkan kelangkaannya. Pastikan untuk membeli skin yang Anda cari karena tidak ada jaminan bahwa skin tersebut akan segera muncul di toko Anda lagi.

Ada juga beberapa skin yang tersedia secara gratis melalui tantangan dalam game. Setiap agen memiliki kontrak 10 tingkat yang dapat dibuka oleh pemain dengan XP. Hadiah terakhir untuk setiap kontrak adalah skin untuk senjata sekunder seperti Sheriff atau Ghost. Ini adalah cara terbaik untuk membuka beberapa skin sekunder tanpa membayar.

Tetapi setiap kontrak membutuhkan banyak waktu dan XP untuk diselesaikan, jadi perkirakan untuk menggiling untuk setiap skin.

Jenis Skin Apa yang Bisa Dibeli?

Ada skin unggulan di toko yang menyegarkan setiap minggu, serta empat pilihan skin yang menyegarkan setiap hari. Menurut Riot, pilihan toko akan berbeda untuk sebagian besar pemain, jadi apa yang dapat Anda beli versus apa yang dapat dibeli teman Anda akan bervariasi. Saat Anda membeli skin, toko akan mulai menyesuaikan katalognya dengan preferensi Anda untuk skin gun.

Menggunakan Battle pass

Opsi lain untuk membuka kunci skin adalah dari battle pass. Setiap VALORANT Act menampilkan battle pass dengan item premium dan gratis untuk dibuka pemain. Ini termasuk teman senjata, kartu pemain, semprotan, dan skin senjata. Anda dapat membuka beberapa skin senjata dengan menyelesaikan battle pass dalam waktu yang ditentukan.

Setiap battle pass biasanya menyertakan beberapa skin gratis yang dibuka kuncinya di tingkat tertentu. Tetapi jika Anda ingin membuka beberapa skin dengan harga murah, tiket pertempuran premium adalah pilihan terbaik Anda.

Skin VALORANT sama sekali tidak memengaruhi game dan hanya merupakan item kosmetik. Jangan merasa tertekan untuk membeli skin karena mereka hanya menyesuaikan pemuatan Anda dan tidak memberikan keuntungan. / Dy

Baca Juga: Rekomendasi Game Multiplayer Overcooked 2 bersama Teman Terbaik