Site Overlay

Asosiasi Pengacara Kota New York

Fakta Umum  Asosiasi Pengacara Kota New York melaporkan bahwa setidaknya 95% pengacara adalah mitra umum atau junior. Rata-rata di seluruh Amerika Serikat adalah 95,2%.

Sementara 97,6% dari semua persyaratan lisensi hukum di AS dipenuhi oleh mereka yang mendapatkan lisensi mereka dari kota-kota setempat, segelintir dari sepertiga asisten hukum adalah penasihat umum (minoritas dari semua pengacara AS).

Lebih dari 80% bisnis firma hukum melalui kurang dari 15% pengacara umum. Praktik hukum sekarang sebagian besar diisi oleh pengacara yang berspesialisasi dalam bidang khusus hukum.

Untuk diterima di empat firma hukum terbesar di Amerika Serikat, seorang siswa harus terlebih dahulu mendapatkan gelar sarjana dalam bidang spesialisasi yang dipilih oleh firma tersebut.

Catatan: Dimungkinkan untuk memulai latihan individu hanya dalam spesialisasi yang Anda pilih. Anda juga harus memiliki satu sampai dua tahun pengalaman hukum bekerja untuk seseorang yang merupakan mitra. Seseorang dalam situasi ini mungkin hanya bekerja pada kasus yang mirip dengan latihan yang Anda rencanakan untuk dimulai.

Semakin Banyak Rekanan, Semakin Baik Reputasi Sebuah Firma Hukum

Ukuran perusahaan penting bagi perusahaan yang memiliki ratusan atau ribuan rekanan. Ini mencerminkan keberhasilan suatu praktik.

Mayoritas startup baru dimulai dengan sekelompok kecil mitra dari masing-masing perusahaan. Sebagian besar perusahaan ini akan dikunjungi oleh lima hingga sepuluh siswa yang akan menjadi mitra di perusahaan tersebut.

Di perusahaan artis, lebih dari setengah dari semua artis adalah level dasar atau pemula. Ini berarti bahwa delapan praktik 50-orang (yang memiliki hampir seratus mitra praktik) akan cukup untuk memenuhi permintaan pada firma hukum yang lebih kecil ini.

Kecil kemungkinan bahwa kelompok yang terdiri dari kurang dari dua puluh lima firma hukum akan secara efektif memenuhi populasi target kelompok praktik yang lebih kecil. Organisasi profesional dan banyak kelompok perdagangan telah menstandarkan serangkaian pertanyaan yang dibawa mahasiswa hukum ke industri.

Asosiasi Pengacara Kota New York
https://oussilawfirm.com/

Adalah penting bahwa siswa memiliki pemahaman dasar tentang apa yang kita sebut sebagai “hukum kesederhanaan”. Hal ini akan memungkinkan penonton untuk dengan mudah memvisualisasikan praktek hukum dalam jadwal sehari-hari mereka.

Ukuran rata-rata kelompok latihan saat ini di bawah seratus. Firma hukum yang memiliki mitra praktik biasanya memiliki kurang dari seratus rekanan. Kesulitan profesi sangat besar. Pertama, seorang mahasiswa hukum menjadi rekanan dalam kelompok praktik pengacara yang berusia lebih dari sembilan puluh lima tahun.

Status Kemitraan dalam Firma

Beberapa siswa mencapai status kemitraan, menjadi mitra dalam praktik mereka sendiri; sebagian besar pergi. Begitu seorang rekan menjadi rekanan, praktik tersebut belum pernah melihat mereka sebelumnya.

Prakteknya sudah tumbuh dan berukuran besar. Selanjutnya, firma hukum dapat memulai hubungan kontrak terbatas dengan mitra praktik. Sementara praktik ini akan memaksa mereka untuk berkomitmen pada beberapa pengaturan.

Dengan praktik hukum asbes apa pun yang akan menjadi pengaturan kemitraan, kemegahan selalu mengikuti. Seorang associate over mengubah perjanjian kemitraan.

Ketika mitra mencoba melakukan ini, perusahaan mereka sering kali merasa disalahkan atas kegagalan kemitraan. Ini adalah kenyataan besar, bahwa mereka tidak tahu apa yang seharusnya mereka lakukan.

Praktik alternatif, dalam kemitraan terbatas, dapat menjadi pilihan yang menarik di New York. Namun, jika Anda adalah calon mitra, tidak ada yang akan memberi Anda lebih dari setengah tahun untuk belajar bagaimana melakukan latihan Anda.

Model latihan ini memilih pasangan yang berusia awal 30-an hingga awal 40-an. Jika model ini diikuti, perusahaan harus mengeluarkan banyak uang untuk pelatihan, pembentukan dan percobaan mitra baru. Praktek tidak memiliki transisi dari praktek ke praktek, kami hanya memiliki tugas tambahan untuk pengacara untuk menyulap, menjadi sukses dan menutup praktek.

Kesimpulan

Kesimpulan utama dari artikel ini adalah bahwa layanan hukum adalah segmen pasar yang besar dan berubah saat ini. Jika Anda mengantisipasi perubahan signifikan di bidang hukum selama beberapa tahun ke depan.

Anda perlu memiliki praktik layanan hukum yang sesuai untuk memenuhi semua persyaratan di masa depan. Jika Anda seorang pengacara yang berpraktik, Anda perlu menentukan pilihan Anda untuk menghadapi perubahan tersebut.

Anda perlu menentukan apakah Anda ingin mengembangkan praktik jasa hukum untuk meningkatkan kesinambungan praktik di masa depan atau malah menjadi unit bisnis.

Jika Anda tidak puas dengan praktik hukum Anda saat ini, maka Anda perlu mempertimbangkan opsi layanan hukum lainnya. Jika bisnis Anda terdiri dari sekelompok rekanan terbatas, maka Anda perlu mempertimbangkan berbagai cara untuk menyelesaikan pekerjaan hukum Anda.

Ini saja menjelaskan bahwa Anda perlu memikirkan berbagai opsi sebelumnya. Apakah bidang ini untuk Anda? Jika ada pertanyaan tentang Hukum, Anda bisa menghubungi Consultant Company Indonesia. / Dy

Baca Juga: Manfaat Menggunakan Jasa Penterjemah Tersumpah Terbaik Dalam Kehidupan Sehari-Hari